Tuesday, September 4, 2007

Peresmian PCIM Kuala Lumpur & Launching Website

Alhamdulillah, Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Kuala Lumpur telah diresmikan oleh Prof. Dr. Din Syamsudin, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia, pada Jumat, 31 Agustus, lalu di Sekolah Indonesia Kualalumpur. Website resmi PCIM Kuala Lumpur dengan alamat "www.pcim-kualalumpur.org" juga telah dibuat dengan harapan dapat menjadi media silaturahim, komunikasi dan penyebaran dakwah Islam melalui dunia maya.

Website tersebut dibangun dengan konsep content management system (CMS) menggunakan php, pada platform linux RedHat, database MySQL dan powered by Joomla! 1.0.13. Penghargaan tulus kepada saya sendiri (hehe...) dan teman saya (atas tutorial dan troubleshoot-nya), juga kepada Mas Sonny & Hassan Al Bana atas kiriman content-nya, dan tentunya Pengurus PCIM-KL atas kepercayaan yang diberikan.

Masih banyak struktur, content dan fasilitas yang harus dibenahi dan di-update. Semoga Tim Webmaster bersama anggota PCIM-KL akan terus mengembangkan website ini sehingga lebih sempurna.

No comments: